Sunday, November 29, 2009

INTERNET GRATIS IM3 DENGAN OPERA MINI

Postingan kali ini sangat bermanfaat bagi kita semua sang pecinta operator im3. Saya akan memberitahukan cara berinternetan gratis dengan opera mini menggunakan operator im3. Kenapa im3. . ? karena saya hanya mencobanya pada operator im3. dan saya mencobanya juga dengan bantuan hp sony ericsson tipe K dan W. jika anda mencoba cara ini di hp lain hanya ada kemungkinan kecil untuk berhasl.

Kita langsung saja ke topic utama. Pertama-tama anda download dulu opera mini yang akan di gunakan di http://tinyurl.com/yggdmf9 Anda harus mendownloadnya. karena jika mencari opera yang lain akan gagal.

Langkahnya adalah :
1. Setelah anda download software tersebut kemudian anda ekstrak terlebih dahulu di computer, karena saya jadikan format zip agar tidak dapat terkontaminasi dengan firus.
2. Masukkan kembali ke dalam hp.
3. Kemudian anda install software tersebut di hp.
4. Jika gagal itu bukan akhir dari segalanya. Tetap santai.
5. Ubah settingan internet pemberian indosat yang bernama [indosatgprs] terlebih dahulu. Jika anda tidak memiliki settingan tersebut anda bisa memintanya di operator indosat dengan mengirim sms [GPRSspasiTipeHpspasiSeriHp] ke 3000. sebagai contoh [GPRS SE K310i]. SE adalah Sony Ericsson.
6. Settingan tersebut ada di [Setting], [Konektivitas], [Setting Internet], [Profil Internet], pada [indosatgprs] anda klik [opsi] pada tombol kanan hp anda, [Setting], ubah kolom [Pakai proxy] dengan [Ya], ubah kolom [Alamat proxy] dengan [10.19.19.19], ubah [Nomor port] dengan [8080], kemudian ubah [Nama pengguna] dan [Kata sandi] dengan [indosat], kemudian terakhir klik [simpan] dan pilih [indosatgprs] sebagai setting internet anda.
7. Kemudian buka kembali software yang tadi anda install di hp. Tunggu hingga prosesnya selesai. Klik [accept] jika sudah selesai. Dan bersenang-senangalah dengan software tersebut. Namun Sesekali pulsa akan berkurang beberapa rupiah. Itu hanya sesekali. Pulsa anda akan berkurang jika anda mendownload dari software tersebut. Akan tetapi jika anda mengupload pulsa anda tidak akan berkurang sepeserpun.

Jika ada masalah bisa anda cantumkan pada coment. bisa mendownload artikel ini pada http://tinyurl.com/yggdmf9

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar
Saya sangat menghargai apapun komentar Anda
Terima kasih