Friday, April 2, 2010

PENGGANTI GOOGLE ADSENSE “ADSENSECAMP”

Kali ini saya akan membicarakan tentang “kepelitan” google adsense. Kenapa saya bilang pelit tak lain karena sulitnya untuk dapat bisa mendaftar di google adsense. Sebenarnya itu bukan karena google adsense yang pelit hanya pendapat saya saja semata sebagai blogger pemula yang berkeinginan mendaftar di google adsense.

Untuk mendaftar di google adsense kita diharuskan memiliki pengunjung yang lumayan banyak. Bagi blogger pemula seperti saya tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memperkenalkan blog ini agar bisa ramai pengunjung.

Namun saya tetap barsikeras mencari pengganti sang google adsense. Setelah lama browsing sana-sini, cari info sana-sini, akhirnya saya menemukan “adsensecamp”. Tak beda jauh dengan google adsense. Kita juga akan mendapat bayaran jika ada yang mengklik iklan yang diberikan di blog kita.

Tak perlu berpikir lama untuk mendaftar di adsensecamp. Persyaratan juga sangat sederhana. Maka dari itu saya anjurkan mendaftar di adsensecamp. Langsung saja ke alamat adsensecamp.com

Terimakasih atas kunjungannya di
http://saudarablog.blogspot.com

4 comments:

  1. salam kenal juga bro... smg bermanfaat

    ReplyDelete
  2. sukses utk adsensecamp-nya, Kang Wildan.

    ReplyDelete
  3. Info yang bagus... ADSENSCAMP. bisa dicoba tuh..

    Sodara Blog sudah tak pasang di blogroll, silahkan cek dl..

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan komentar
Saya sangat menghargai apapun komentar Anda
Terima kasih